Press "Enter" to skip to content

Pemain NBA Terbaik Masih Aktif

bballone 0

Pemain NBA Terbaik Masih Aktif

Pemain NBA Terbaik Masih Aktif

Dunia olahraga banyak menyita orang-orang hari ini. Tidak hanya di cabang-cabang sepakbola yang berhasil memenangkan hati para pemirsa. Bola basket juga tidak luput dari pemberitaan di media massa dan juga sorotan publik.

Beberapa dari banyak nama yang saat ini tinggal sebagai pemain terbaik dengan berbagai kategori di NBA.
Di sini nama-nama pemain terbaik akan dibahas lebih lanjut

LEBRON JAMES

Pemain dengan prestasi gemilang sepanjang tahun 2017 disambut gembira oleh para penggemarnya. Penampilan para pemain berpuncak dengan trofi yang memenangkan nama di arena olah raga bola basket ini.

Penghargaan dengan akhir trofi ini dianugerahi gelar pemain NBA terbaik pada Desember 2017 beberapa waktu lalu. Memang, selama seminggu terakhir pria ini secara rutin memenangkan triple double. Dan juga membuat 20 poin di 13 dari 14 game yang disertakan.

WESTBROOK

Triple triple sukses dan meraih MVP untuk pencapaiannya yang luar biasa pada musim 2016/2017.

Dia berhasil memecahkan rekor untuk mengalahkan Oscar Roberto yang pada saat itu Westbrook berhasil membuat triple double dari 42 rekaman.
Dan juga berhasil merebut total poin 888 dan juga menang telak dengan Harden dengan 753 poin.

KEVINT DURANT

Kevint Durant memenangkan gelar pemain terbaik dan di final NBA mampu mengantarkan timnya untuk memenangkan NBA 2017.

Pada game kelima yang diadakan di Oracle Arena, Durant berhasil menjadi bintang utama dalam kemenangan yang ia raih 129-120 dengan 39 poin, serta tujuh rebound dan lima assist.

KAWHI LEONARD

Pemain bola basket yang lahir di LA ini adalah pemain terbaik dua cara di NBA. Dan juga berhasil tumbuh di NBA untuk menjadi pemain terbaik. Dia tetap sebagai kunci Spurs di NBA.

Dan juga Dia telah berhasil menuai Pemain Defensive Player of the Year dalam dua tahun berturut-turut. Yaitu pada tahun 2015 dan tahun 2016. Dia juga berhasil menggantikan posisi legenda dengan memimpin San Antonio Spurs.

Pemain NBA Terbaik Masih Aktif

PAUL GEORGE

Dia terpilih dan masuk dalam 10 urutan oleh Indiana Pacers di NBA Draft 2010. Ini setelah dia bermain di Fresno State. 2013 adalah tahun emas baginya. Saat itu ia berhasil bersinar terang setelah ia berubah ke posisi depan yang kecil dan menunjukkan kemampuan hebat untuk bermain.

Dia terpilih di bintang pertama kali dia mendapatkannya, dia berhasil mencetak poin sebanyak 17,4 poin plus penghargaan Most Improved Player Pemain NBA Terbaik Masih Aktif.

KLAY THOMPSON

Pemain kategori terbaik di NBA yang masuk daftar baris juga masih aktif bermain. Dia menjadi starter Warriors Line-up, dan juga bersama dengan Curry menjadi penembak duo yang sangat mematikan di NBA. Dan di sini dia berhasil menembak 3 poin dan memecahkan rekor NBA.

DEMAR DEROZAN

Di awal musim lalu, dia mencetak banyak poin di 30 besar dengan lima pertandingan yang dia ikuti. Dan pada bulan Februari, berhasil mencetak poin tertinggi melawan Boston Celtics.

Itu deretan nama pemain yang saat ini masih aktif bermain. Nama-nama berhasil merebut gelas sebagai pemain terbaik sejarah NBA dengan semua poin yang melekat padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *